Belajar airbrush motor otodidak

Belajar airbrush motor secara otodidak bukan hal yang mustahil, selama ada kemauan pasti ada jalan. Jika terus berlatih pasti bisa juga pada akhirnya. Beberapa hal yang di butuhkan agar bisa airbrush motor sendiri diantara nya : mengenali peralatan untuk airbrush, bahan cat yang di gunakan serta proses pengecatan dan trik nya.


Belajar setahap demi setahap dan terus berlatih akan memberikan hasil yang semakin baik nantinya. Mengenali peralatan kerja sendiri dan merawat nya akan menjadi aktifitas yang mutlak dilakukan. Belajar sendiri alias otodidak tidak akan mengurangi hasil, sebab kemampuan dan bakat seseorang akan menuntunnya menuju karya seni tersendiri.

Baca Juga: Peralatan Untuk Airbrush Motor Sendiri

Karena setiap orang unik, maka hasilnya pun pasti unik. Dengan menyadari keunikan itu maka kita akan menghasilkan karya-karya airbrush yang unik dan bagus, walau pun berawal dari belajar airbrush secara otodidak.

Belajar airbrush dari desain orang lain atau mengambil inspirasi dari teknik airbrush orang lain boleh saja. Karena pada akhirnya setiap tangan akan punya ciri khas tersendiri dan setiap airbrusher akan memiliki hasil karya yang khas sesuai dengan bawaan diri masing-masing.

Disini kita membahas seputar airbrush motor, karena dunia airbrush itu cukup beragam dan menggunakan media yang berbeda pula. Seperti airbrush pada kaos, dimana bahan yang digunakan dan media yang akan di airbrush berbeda dengan motor.

Baca Juga: Mengenal Bahan Cat Sepeda Motor

Agar bisa melakukan airbrush motor sendiri, tentu saja kita harus bisa untuk melakukan pengecatan motor terlebih dahulu. Mengenal peralatan yang digunakan serta cara menggunakannya. Setelah bisa mengecat motor, baru bisa ditingkatkan pada tahap airbrush motor.

Bagi rekan-rekan yang memiliki minat yang sama akan airbrush motor, pengecatan serta aktivitas seputar dunia bengkel sepeda motor... yup, ikuti terus MotorExpose karena kita akan terus berbagi banyak hal menarik lainnya. Bergabunglah dengan Google+ agar bisa terhubung dengan penulis blog MotorExpose untuk mudah mengikuti hal-hal yang dibagikan.

Sekian rekan-rekan... semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kita bersama :)