Mio Soul Modifikasi Velg variasi Palang


Sektor kaki-kaki tidak bisa dipungkiri bisa meningkatkan penampilan motor. Mengganti velg standar dengan velg variasi seolah menjadi impian setiap pengguna sepeda motor. Bahkan motor gress keluaran anyar pun turut menerapkan nya, padahal velg bawaan pabrik masih dalam keadaan baik.

YAMAHA Mio Soul sudah menerapkan velg palang 14 inch sebagai bawaan pabrikan. Namun para pemilik masih belum puas dan mencari produk velg variasi yang sesuai dengan selera dan karakter nya. Seperti mio soul yang mengaplikasikan velg variasi palang dengan diameter 17 inch ini.

Kelebihan dari memilih velg variasi model palang, kita tidak perlu membeli tromol dan memasang ulang jari-jari. Jelas saja lebih hemat dan simple dibandingkan menggunakan velg jari-jari. Disamping itu velg variasi model palang bisa di cat ulang dengan warna yang sesuai dengan warna body cover motor demi keselarasan tampilan motor keseluruhan.

Kelebihan lain nya dari velg variasi model palang, kita bisa menjadikan nya tubeless (tanpa ban dalam) dengan memakai ban tipe tubeless dan tentunya disertai dengan pentil tubeless. Hanya saja jika menerapkan ban tipe tubeless membutuhkan perhatian ekstra akan tekanan angin. Sebab tekanan angin yang kurang bisa membuat ban kempis seketika atau tiba-tiba kempis setelah sekian lama parkir.