Modifikasi Minimalis Kawasaki Ninja 150 R

Sekilas tidak ada yang istimewa dari modifikasi Kawasaki Ninja 150 R berwarna putih ini. Angga pemilik motor ngotot ingin mengecat ulang seluruh body padahal keadaan cat bawaan pabrik masih dalam keadaan sangat mulus. Dengan persyaratan cat Sikkens lengkap dengan thinner dan clear coat dari merk yang sama, orderan pengecatan pun diterima. Tapi dengan terpaksa si empunya motor yang susah payah mencari bahan cat yang di minta oleh bengkel cat motor rujukan Angga.

Beberapa bagian motor masih bawaan pabrik. Hanya spadboard depan dan kedok lampu utama yang mengalami sedikit rombakan dengan mengurangi bagian tertentu sesuai permintaan dan arahan Angga. Tanpa banyak rencana lagi pengerjaan terhadap Kawasaki Ninja 150 R Angga pun segera di mulai, bagian yang akan di cat pun di preteli.

Setelah proses pengecatan selesai semua bagian motor pun dipasang kembali. Ternyata Ninja putih ini tidak sesederhana yang terlihat sekilas. Beberapa part variasi tertanam di sekujur tubuh sang Ninja. Velg Takasago Asia rims dibalut IRC Razzo mengawal tenaga mesin yang sudah di upgrade dengan pipa buang R9. Satu part yang nyaris tidak jadi perhatian yaitu teromol depan nya yang kecil ternyata produk variasi yang memakai adaptor untuk kedudukan cakram nya.
Belum habis sampai disitu, masih banyak lagi ternyata yang sudah di modifikasi dengan produk variasi. Untuk jelas nya bisa kita lihat dari beberapa part berikut ini.








Sekian dulu rekan-rekan... tentang modifikasi minimalis Kawasaki ninja 150 R. Semoga memberikan inspirasi untuk kita semua.