Motor bekas jangan sedih

Rekan-rekan... sebagian orang mungkin mendapat hadiah kenaikan sekolah hanya dapat motor bekas dari orang tua, sementara beberapa teman mendapat motor baru. Perasaan kurang beruntung dan jadi tidak percaya diri bisa dirasakan karena motor jelek dan tidak bisa dibawa nongkrong sama rekan-rekan. Tapi dapat motor bekas, jangan sedih... yuk kita bahas segi positif nya.

Memilih motor bekas dari pada motor baru memiliki keuntungan tersendiri. Pertama harganya murah, kedua kelebihan uang bisa buat modifikasi motor. Tapi sebaiknya jangan memilih motor bekas yang kondisinya sangat memprihatinkan, sebab akan mengeluarkan banyak uang untuk perbaikan.


Sebenarnya ada beberapa tips yang bisa kita gunakan dalam memilih sepeda motor bekas sebagai alternatif. Berkenaan dengan brand dan merk pabrikan, sebaik nya sesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang dianggarkan. Satu hal yang tak kalah pentingnya, jangan lupa untuk mempersiapkan sekiranya ada kebutuhan tambahan untuk memperbaiki saat motor sudah ditangan.

Misalkan ban yang sudah botak, gear set sudah aus atau butuh bongkar mesin agar bisa kembali gress saat digunakan. Akan lebih enak lagi jika masih ada sisa uang untuk belanja aksesories sepeda motor atau untuk beli bahan cat untuk yang berminat melakoni sendiri pengecatan sepeda motor sendiri.

Ikuti terus Motor Expose... kita akan berbagi banyak hal seputar sepeda motor, baik airbrush dan pengecatan, belajar bongkar mesin sendiri dan tips ringan serta modifikasi sendiri yang bisa kita jadikan referensi bersama.

Motor bekas, jangan sedih.... kita bisa garap dan modifikasi sesuai dengan keinginan masing-masing agar bisa tampil keren dan percaya diri.