Modifikasi Spacy Airbrush Biru Kuning

Modifikasi Honda Spacy Airbrush dengan warna biru kombinasi kuning adalah orderan Arzy dalam merubah tampilan motornya.Menggunakan bahan cat biru metalik dan kuning solid sebagai perpaduan desain airbrush grafisnya yang minimalis.



Pengecatan ulang menjadi target utama Arzy,beberpa part aksesories belum ada yang menempel pada motor kesayangannya.Velg dan teromol variasi sebenarnya sudah ada,tapi disimpan dulu sampai pengerjaan cat motor selesai,aku Arzy.


Desain airbrush grafis yang mudah dan simpel,diterapkan pada Honda Spacy ini.Tujuan nya agar cepat selesai dan motor bisa segera kembali mengaspal.Pengerjaan motor ini termasuk mudah dan cepat,karena body motor masih dalam keadaan baik.Tidak ada bagian body yang harus diperbaiki,karena Arzy lebih memilih mengganti dengan part baru guna menghemat waktu.

Bahan cat yang digunakan hanya kwalitas sedang.Tidak mengandalkan cat mahal,begitu juga dengan clear coat nya.Pelapisan clear coat pun hanya 3 lapis guna mendapatkan kilap yang lebih baik dan menjadi lapisan anti gores.

Bagian yang agak rumit dalam proses pengecatan spacy airbrush ini adalah melepas stripping asli bawaan pabrik.Karena untuk melepas stripping motor lain yang beda pabrikan,prosesnya sedikit lebih mudah.