Modifikasi YAMAHA Mio Sporty Airbrush Grafis

Modifikasi Yamaha Mio Sporty dengan desain Airbrush Grafis dominan warna kuning ini adalah orderan pengecatan yang menuntut untuk bisa memenuhi hasrat konsumen dalam memodifikasi motor kesayangannya. Desain grafis yang menjadi ucuan adalah karya airbrusher ternama di Indonesia, sehingga airbrusher pemula seperti saya agak kesulitan dalam memenuhi orderan pengecatan YAMAHA Mio Sporty ini. Hanya saja semangat pantang menyerah dan keinginan untuk meningkatkan kemampuan airbrush, membuat saya harus mencoba walau terasa rumit.



Kapok bermain dengan bahan cat Stabilo yang kurang berkualitas, membuat urung niat untuk menerapkan nya dalam memodifikasi body Mio Sporty ini. Mengandalkan bahan cat biasa menjadi pilihan terbaik agar warna tidak cepat pudar. Pengalaman menggunakan bahan cat yang cepat pudar, memaksa untuk bisa mendapatkan bahan cat yang lebih baik. Karena didaerah untuk mendapatkan nya cukup sulit.

Banyak berlatih, mungkin akan meningkatkan kemampuan dalam airbrush motor. Pengalaman belajar airbrush dari desain orang lain, membuat saya termotivasi untuk mampu juga menghasilkan karya airbrush dari kreasi dan  inspirasi sendiri. Walaupun hasil modifikasi YAMAHA Mio Sporty Airbrush tidak sepenuhnya seperti yang diminta konsumen bengkel tapi saya akui bahwa kepuasan batin dalam bekerja belum saya dapatkan.

Sekian pengalaman tentang modifikasi Yamaha Mio Sporty Airbrush, lain kali saya akan coba untuk menampilkan karya airbrush dari inspirasi sendiri.

Tonton Video : Hasil Belajar Airbrush Motor