FU 150 Airbrush Dominan Hijau


 
Warna hijau mendominasi body Suzuki Satria FU 150 airbrush milik Uncu. Motif airbrush simetris tidak bisa diterapkan karena Uncu ngotot untuk membuat body bagian kanan, berbeda dengan bagian kirinya.


Sedikit keluar dari kebiasaan dalam membuat airbrush grafis yang selalu seimbang antara bagian kanan dengan bagian kiri, spadboard depan dan batok pun mengikuti cara yang sama. Tidak harus seimbang sehingga bisa leluasa dalam pengerjaan nya.


Menggunakan spadboard depan dari Honda Blade sebagai ganti dari bawaan standar FU 150 dan mengganti batok lampu utama dengan mode lawas, menjadi pilihan Uncu dalam memodifikasi motor nya. Di bagian kaki-kaki, velg variasi TDR mengganti velg palang standar bawaan motor.

Modifikasi satria Fu 150 terus berlanjut dengan penggantian kanlpot racing Kawahara. Tenaga mesin pun diteruskan dengan seperangkat gear set dan rantai SSS. Tidak lupa dengan perangkat untuk menghentikan laju Fu 150, cakram variasi ukuran lebar turut membantu pengereman dan mempercantik tampilan.

Nyaris kapok menggunakan bahan cat stabilo dengan kwalitas rendah, akal-akalan terpaksa di terapkan. Dengan memberi dasar kuning lemon sebagai landasan warna kuning stabilo, lalu menimpali nya dengan Mutiara hijau. Setelah semua bagian body Fu 150 selesai di airbrush, pelapisan clear coat sebanyak 3 lapis diberikan untuk mendapatkan hasil kilap yang baik dan anti gores.