Smash Airbrush Merah Grafis minimalis

Smash airbrush merah ini orderan dari Tono kepada bengkel cat dan airbrush, Hayyu Motor Solok. Sebagai pemilik bengkel, kewajiban saya melakukan pengecatan pada motor bebek pabrikan SUZUKI ini seperti yang diinginkan oleh pemilik motor.

Pengecatan dilakukan pada seluruh body SUZUKI Smash dengan warna merah menjadi warna dominan dan penambahan grafis minimalis pada beberapa bagian, bak kopling dan bak magnet serta lengan ayun di cat ulang dengan warna hitam sesuai keinginan Tono. Untuk bagian spadboard belakang, batok belakang, serta punggung yang berbahan PP diberi warna Abu-abu metalik.

Menggunakan bahan cat biasa agar mudah didapatkan di pasaran dan mengandalkan clear coat kwalitas sedang, tapi lumayan untuk mendapatkan kilap yang baik. Dengan motif airbrush grafis yang simpel agar bisa cepat selesai, smash airbrush dengan warna merah milik Tono bisa selesai di garap.

Suzuki Smash Tono nyaris standar bawaan pabrik dengan minimnya variasi yang menempel pada motor nya. Hanya piringan cakram yang diganti dengan cakram variasi ukuran lebar guna membantu pengereman. Sementara bagian lain dari smash airbrbush merah ini masih mengandalkan bawaan pabrikan.