Honda Beat Road Race duel dengan Jupiter Z


Seharian bergelut dengan debu cat membuat dada sesak dan butuh udara segar. Menikmati suasana menjelang magrib sambil menyaksikan Honda Beat Road Race duel dengan Jupiter Z yang sedang latihan di area parkir Stadion Tuangku Tabiang Solok cukup membantu meringankan paru-paru. Area parkir yang berada dalam lingkup GOR Batu Batupang Solok dikelilingi pemandangan lumayan indah, biasanya ramai dikunjungi berbagai kalangan untuk berbagai aktifitas di akhir pekan.


Pelataran parkir yang cukup luas, disulap menjadi arena latihan road race dengan penonton yang duduk berkelompok mengitari area parkir. Toleransi yang cukup tinggi sepertinya sudah tercipta begitu saja. Meski banyak yang menonton tapi tak ada yang mengganggu jalur dua pembalap yang sedang latihan. Sepertinya semua yang hadir menikmati saja aliran adrenalin dan suara knalpot saat kedua pembalap mengitari area parkir.

Area parkir ini biasanya menjadi sirkuit dadakan untuk event road race. Tapi beberapa tahun belakangan tidak pernah ada balapan resmi lagi di sini. Area GOR dulunya ramai oleh berbagai kalangan, baik muda mudi, anak-anak, bahkan orang tua yang sengaja membawa keluarga sekedar untuk bersantai menjelang magrib.

Sempat melihat aksi Honda Beat spek road race yang adu skill dengan Yamaha Jupiter Z new spek road race juga. Prediksi awalnya, Jupiter Z new bakal memimpin sesi latihan sore ini. Honda Beat yang sekilas terlihat masih menggunakan knalpot standar yang sudah dibobok sekatnya bakal kewalahan meladeni Jupiter Z yang suaranya menggelegar karena sudah aplikasi knalpot racing. Ngga tau nya.....?!! Silahkan cari tahu sendiri lewat video berikut ini.