Mio Sporty Airbrush Kuning kombinasi

Tanggung jawab untuk menyelesaikan orderan pengecatan body mio sporty airbrush kuning kombinasi, memaksa untuk terus bekerja dalam kondisi kesehatan yang tidak prima. Bukannya mengeluh karena harus menggarap orderan yang sudah diterima. Hanya saja pengecatan dan proses airbrush body motor menjadi lambat lantaran sulit menuangkan ide dalam keadaan sakit.


Pekerjaan yang seharusnya mudah, terasa berat untuk diselesaikan. Body Mio Sporty yang sudah dilapisi warna putih, belum juga bisa di airbrush sesuai keinginan konsumen. Perlahan sambil terus membuat motif grafis minimalis dengan bantuan isolasi kertas, penbrush pun bergerak mengikuti lekukan motif yang sudah di rancang.

Warna kuning sebagai warna utama dikombinasikan dengan merah solid, ungu metalik serta silver metalik. Motif sederhana cukup membantu sehingga proses airbrush bisa lebih mudah. Meski simpel dan berharap pengerjaan bisa selesai dengan cepat, namun tetap berusaha untuk memberikan hasil yang maksimal. Tentu saja semua itu demi menghargai konsumen yang sudah memberi kepercayaan untuk pengecatan dan airbrush di body Mio Sporty kesayangannya.

Setelah seluruh body selesai di airbrush, tahap pelapisan clear coat pun diterapkan sebanyak dua lapis basah dengan jeda beberapa menit antar lapisan. Kilap yang lumayan masih bisa didapat meski cuaca kurang mendukung dan hanya mengandalkan pengeringan alami dengan suhu ruangan.