Clear Coat LUX untuk motor

Memilih clear coat sebagai lapisan akhir yang akan memberikan lapisan pelindung anti gores dengan kilap yang baik, tidak harus terpaku dengan harga. Menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang tersedia akan lebih bijak serta sesuai dengan tujuan pengecatan.

Pengecatan ulang yang bertujuan untuk pemakaian harian, tidak selalu harus menggunakan clear coat yang mahal. Penggunaan clear coat LUX untuk motor sudah cukup mumpuni. Harga yang terjangkau dengan kwalitas yang lumayan sudah cukup memuaskan dalam kilap yang baik.


 
Mahal atau murah produk clear coat sifat nya relatif, karena boleh jadi sebagian orang merasa murah tapi bagi yang lain nya masih terasa mahal. Disini letak keunggulan Clear Coat LUX UNOCLEAR PU, pendistribusian nya yang sampai ke pelosok daerah juga tersedia dalam kemasan kecil dengan kapasitas 200 ml.

Hasil akhir dari pelapisan clear coat LUX cukup baik. Berdasarkan pengalaman pribadi, daya tahan nya bisa sampai tahunan. Bahkan setelah 3 tahun lapisan clear coat masih terlihat mengkilap meski sering terjemur di bawah terik matahari dan minim perawatan.

Cara mengaplikasikan produk ini tidak beda dengan clear coat lain. Proses pengeringan alami dengan suhu ruangan masih bisa diterapkan, tentu saja membutuhkan waktu lebih lama tapi masih menghasilkan kilap yang baik.

Masih sama dengan clear coat PU yang lain, penambahan hardener hanya dilakukan saat akan di gunakan. Clear coat yang sudah di encerkan dengan thinner dan ditambahkan hardener sebaiknya diaplikasikan beberapa lapis. Hasil yang didapat akan lebih baik dari melapisi dengan satu lapisan tebal.

Satu hal yang tidak boleh lupa yaitu menambahkan hardener, karena clear coat tidak akan bekerja dengan baik (tidak akan kering) jika tidak ditambahkan hardener yang biasanya dijual satu paket. Dan sebaiknya segera gunakan serta jangan meyimpan sisa clear coat.