TokoBagus ganti nama, member terverifikasi bagaimana?

Rekan-rekan MotorExpose semua, nama besar tokobagus sudah tidak asing bagi kita. Rata-rata bagi yang ingin mencari motor bekas mau pun menjual motor akan menjadikan situs jual beli online ini sebagai referensi. Sekarang tokobagus sudah ganti nama, member terverifikasi nya bagaimana?

Yuk kita bahas sedikit tentang member tokobagus terverifikasi, dimana untuk mendapatkan status nya cukup mudah saat itu. Tokobagus sangat respon dengan membernya yang serius ingin mengelola akun nya agar dipercaya publik lantaran sudah terverifikasi.


Saya pribadi juga menginginkan akun terverifikasi karena ingin aktif beriklan, hitung-hitung bisa memperlancar penjualan dan tambah omset bengkel tanpa harus menggunakan cara lama dalam menjual motor bekas. Kemudahan nya terasa karena pembeli bisa datang dari daerah yang cukup jauh.

Alhasil, tiga buah amplop berisi kode dari tokobagus sampai kerumah setelah tertahan beberapa lama di kantor pos. Baru setahun menikmati menjadi member terverifikasi toko bagus, tiba-tiba situs besar ini seperti hilang begitu saja. Ternyata tokobagus ganti nama menjadi olx, tapi fitur yang disediakan masih tetap sama.

Hanya saja saat buka akun di alamat baru, ternyata status terverifikasi belum ada. Apakah kemungkinan nya akan minta pin lagi? Kita lihat saja nanti rekan-rekan semua.

Bicara soal keampuhan beriklan di situs jual beli online, rekan saya sendiri memiliki pengalaman bagaimana besar manfaatnya. Berbulan-bulan berusaha mencari pembeli mobil bekas tapi tidak kunjung laku. Saat diajak untuk mengiklankan nya, alhasil keesokan hari nya langsung dihubungi pembeli yang datang cukup jauh dari tempat tinggal.

Setelah beberapa kali sukses menjual beberapa unit mobil dan motor bekas, kami pun sepakat untuk mencoba mendapatkan status terverifikasi. Rekan saya mendapatkan amplop berisi pin dalam waktu singkat, sementara saya yang punya ide harus berulang-ulang memintanya. Ternyata bukan respon tokobagus yang lambat, kendala yang saya temui lantaran amplop tidak sampai kerumah karena tertahan di kantor Pos.

Sekian dulu rekan-rekan semua, kita ikuti saja perkembangan selanjutnya. Saat tokobagus ganti nama menjadi olx, otomatis akun juga berubah. Jika harus meminta pin baru agar terverifikasi, yuk minta lagi karena prosesnya mudah.