Desain Airbrush Honda CBR150R

Rekan-rekan MotorExpose... sedang serunya nonton tengah malam mumpung aktivitas di bengkel tidak sibuk, tiba-tiba sebuah ide muncul untuk mencoba memodifikasi gambar Honda CBR150R terbaru dengan desain airbrush yang dikonsep lewat edit foto.

Motor yang aslinya sudah keren, sekarang diutak-atik dengan kemampuan edit foto yang seadanya untuk mendapatkan inspirasi dan bisa dijadikan referensi saat ada orderan pengecatan nantinya. Merujuk kepada kombinasi warna dan grafis nya helm keren Marquez pembalap Motogp yang lagi top gear, merah dan putih menjadi warna yang diinginkan mendominasi fairing motor sport 150 cc nya Honda.


Sebenarnya banyak hasil editan yang sudah dibuat tapi tidak di expose karena lebih mengutamakan aktivitas bengkel. Dan keinginan untuk menampilkan gambar airbrush CBR150R dalam ukuran besar agar enak dilihat seperti menatap layar lebar di bioskop terkendala besar nya file yang akan membuat lambat dan berat saat dibukanya.

Artikel ini hanya sebagai selingan saja rekan-rekan...dengan pertimbangan, takutnya semua foto-foto airbrush motor yang ditampilkan dikira hasil editan juga. Padahal antara gambar dan foto jelas-jelas berbeda, begitu juga dengan proses mendapatkannya. Untuk sebuah foto hasil airbrush, mesti menyelesaikan satu unit motor untuk bisa mendapatkannya. Dan pastinya butuh waktu yang panjang sampai bisa ditampilkan di blog Motor Expose.

Meski pun hanya sebuah konsep sederhana, semoga bisa menjadi referensi dan inspirasi bagi kita bersama. Sekian dulu rekan-rekan...terus ikuti Motor Expose karena akan berbagi lebih banyak lagi hal-hal yang berhubungan dengan sepeda motor, tidak sebatas airbrush dan modifikasi saja.

Baca Juga : Honda CB150R Jangan Lepas Striping Tangki