Solusi dudukan plat nomor Yamaha New Vixion Lightning

Rekan-rekan... kita bahas kembali tentang solusi kedudukan plat nomor Yamaha New Vixion Lightning, lantaran melihat masih ada rekan kita yang pusing mengakali nya di bengkel las. Berikut kita ulas cara mengatasi persoalan perangkat yang membuat plat nomor kendaraan bisa terpasang dengan rapi.


Menurut rekan kita yang sudah menerapkan nya, solusi menggunakan kedudukan plat nomor Satria FU lebih mudah dari pada membuat sendiri dengan bantuan jasa bengkel las. Hanya dengan sedikit menggeser lubang kedudukan, pemasangan langsung bisa diterapkan.

Keuntungan lainnya, kita tidak harus melakukan pengecatan lagi lantaran memang sudah dalam keadaan dicat saat perangkat ini dibeli. Beda hal nya dengan membuat sendiri, setelah sukses terpasang harus dicat ulang lagi karena besi yang dijadikan bahan kedudukan terlihat kurang rapi dengan bekas las-lasan. Disamping itu, soal harga tidak terlalu merogoh kantong.

Sedikit penasaran dengan perangkat yang satu ini, menurut penuturan rekan yang sudah menerapkan pada Yamaha New Vixion Lightning nya... part aksesories sebenarnya sudah tersedia. Hanya saja kurang kokoh dengan satu besi kedudukan yang lurus kedepan, beda dengan punya FU yang menggunakan dua buah besi. Sayangnya rekan kita ini tidak memiliki barangnya sehingga kita tidak bisa mengambil sebagai perbandingan.

Tapi yang jelas, menggunakan part kedudukan milik Satria FU lebih simpel dan mudah dibandingkan membuat sendiri. Dan menurut rekan kita, kedudukan plat nomor Vixion lama juga bisa digunakan dengan catatan tetap membutuhkan penyesuaian.