Airbrush Minimalis Body Set Yamaha Mio Sporty

Rekan-rekan... melanjutkan pengerjaan orderan airbrush pada Yamaha  Mio Sporty dengan penambahan grafis minimalis dilakukan setelah semua bagian body cover dilapisi dengan cat putih solid. Kombinasi warna yang diinginkan konsumen adalah biru, kuning dan sedikit warna hitam dengan catatan... warna putih menjadi harus lebih banyak terlihat dari pada warna lainnya.


Tema airbush grafis minimalis kali ini, betul-betul minimal. Tidak ada yang saling tumpang tindih karena setiap kombinasi warna, sengaja dibuat sesuai keinginan konsumen yang tidak ingin airbrush rumit. Oke... tingkat kesulitannya tentu saja rendah dan menguntungkan lantaran tidak membutuhkan waktu yang panjang untuk menyelesaikan orderan.

Tahap akhir, seluruh body cover Yamaha Mio Sporty dilapisi dengan clear coat sebanyak dua lapisan basah dengan jeda waktu sekitar 15 menit. Lalu proses pengeringan dilakukan secara alami dengan menyimpan body set dalam ruangan tertutup dengan tujuan agar terhindar dari debu yang bisa merusak hasil akhir pengecatan.

Biasanya body set yang sudah dilapisi dengan clear coat akan dibiarkan kering sempurna selama satu hari dan akan dipasang esok hari. Sekian dulu rekan-rekan... besok setelah semua body set ini nempel kembali pada motornya, bakal kita bagikan foto hasil akhir airbrush minimalis body set Yamaha Mio Sporty ini. Ikuti terus MotorExpose... kita akan berbagi banyak hal tentang sepeda motor, tidak sebatas airbrush dan modifikasi saja.