Kertas Amplas Langka Gara-gara Demam Batu Akik

Rekan-rekan... demam batu akik terus menjadi-jadi seolah tidak mau reda. Pengrajin batu akik yang mengasah batu perhiasan pun ada dimana-mana sampai pelosok negeri. Hal yang tidak disangka-sangka, ternyata permintaan atas kertas amplas atau yang juga dikenal dengan kertas pasir turut melonjak drastis sampai stok ludes diborong tanpa sisa. Trus, siapa yang nangis guling-guling karena kertas amplas langka gara-gara demam batu akik?


Salah satunya adalah bengkel cat dan airbrush sepeda motor yang biasanya tidak harus memiliki stok kertas amplas, sebab siapa sangka permintaan yang begitu drastis sampai membuat kertas amplas yang biasanya mudah didapat di toko cat terdekat, tidak tersisa satu pun. Alamak... ludes disemua ukuran kertas amplas yang ada.

Orderan pengecatan Satria FU 150 yang rencananya hanya digarap dalam beberapa hari saja dengan warna merah Ferrari, terpaksa diundur sampai bisa menemukan walau selembar saja kertas amplas atau terpaksa menggunakan kertas amplas bekas agar bisa menyelesaikan orderan yang sudah terlanjur diterima. hadeeh... apes tenan, hehe :(

Baca Lagi : Kertas Pasir untuk mengamplas body motor