Motor Expose Pamer Hasil Belajar Airbrush Realis

Rekan-rekan MotorExpose... melanjutkan aktivitas bengkel, orderan airbrush realis yang masih belum dilapisi dengan clear coat karena memang belum finish tapi langsung pamer meski hasil belajar setelah sekian lama tidak melakoni aliran realis. Nyaris gagal total akibat semprotan penbrush yang tidak bisa lagi menghasilkan garis yang halus dan rapi.


Tapi disisi lain, ada kepuasan tersendiri setelah menyelesaikan beberapa bagian dari gambar  yang diinginkan konsumen. Tertatih-tatih dan terkadang penbrush menghasilkan cat yang menumpuk namun semakin dikerjakan, rasa penasaran semakin dalam juga untuk membuat hasil semakin baik.

Gabungan teknik free hand dengan bantuan isolasi kertas akhirnya menjadi trik untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan rencana awal. Hanya saja untuk membuat gambar semakin hidup ternyata sulit juga dan harus banyak latihan. Tantangan yang awal nya sempat membuat ragu untuk bisa menyelesaikan orderan, ternyata sirna begitu bagian demi bagian semakin memberi bentuk dan semakin membuat ketagihan untuk melanjutkan

Hmmm... jujur saja setelah sebagian besar sudah terselesaikan, rasa puas sudah menyelimuti hati, hehe... maklum masih pemula, jadi hasil yang beginian sudah membuat senang :) tapi sepertinya seru saja dan bikin penasaran untuk mencoba lagi dengan motif yang berbeda. Ternyata airbrush realis memiliki tingkat kerumitan tersendiri dibandingkan airbrush grafis dan juga memiliki tingkat kepuasan tersendiri saat mengerjakan mendapatkan hasilnya. Sayangnya harus lebih banyak latihan lagi agar hasilnya maksimal :)

Sekian dulu rekan-rekan...semoga menginspirasi dan bisa kita jadikan untuk referensi bersama. Terus ikuti MotorExpose karena kita akan terus berbagi pengalaman dan seputar aktivitas bengkel dan pengecatan serta berbagai cerita menarik lainnya seputar dunia sepeda motor.