Modem murah modal internetan di bengkel

Rekan-rekan MotorExpose... hadir diantara ribuan bahkan jutaan situs otomotif mau pun blog yang membahas seputar roda dua alias sepeda motor, MotorExpose yang pada dasarnya sebuah blog personal dan jauh dari kesan profesional, berusaha untuk terus update dan terhubung dengan rekan-rekan yang memiliki minat yang sama meski dengan modal modem murah untuk internetan di bengkel :)


Dengan paket internet murah dan cocok dengan jam tayang bengkel yang tidak beraturan, sebulannya hanya ditopang dana tiga puluh ribuan saja tapi sudah sangat mumpuni untuk menyampaikan uneg-uneg dan berbagi informasi ringan dengan rekan-rekan semua. Sedikit meluangkan waktu ditengah malam dan disela aktivitas bengkel untuk terus berbagi cerita serta pengalaman untuk dijadikan referensi bersama.

Digasak selama 3 tahun dengan jam pemakaian yang tergolong extreme, modem murah yang setia menjadi penghubung dengan dunia maya ini ternyata cukup tangguh dan patut diacungi jempol... anti ngejim dan tidak kenal macet walau gas pol terus, hehehe... :D

Hanya saja beberapa bulan terakhir, entah ada bagian yang sudah melemah untuk bisa menangkap jaringan HSDPA... atau memang jaringan yang tersedia sedang down, untuk mendapatkan akses internet dengan paket yang selama ini dipakai menjadi sulit. Harus mencari posisi tertentu agar bisa terhubung dan bisa internetan. Salah satu tempat mojok paling enak yaitu di bengkel tepat dekat pintu masuk dan sinyal bakal hilang jika pindah, wkwkwk :(

Namun semangat untuk terus berbagi dengan rekan-rekan semua tidak kendor... terkadang tengah malam sudi kembali ke bengkel sekedar menulis beberapa postingan yang ingin dibagikan. Pulang sebelum subuh bahkan nggak pulang sama sekali sampai hari berganti malam kembali, hmmm... yang sering mengeluh adalah anak-anak lantaran waktu berkumpul menjadi kurang dan membuat seperti anak ayam kehilangan induknya.

walah... ngalantur sana sini dari pembahasan modem murah :) ...tapi memang begitulah perjuangan internetan di bengkel yang berada di daerah. Sekian dulu rekan-rekan... semoga menginspirasi dan bisa menjadi referensi bersama.