2 Tahun MotorExpose, update disela aktivitas bengkel

Rekan-rekan... tanpa terasa, hari ini MotorExpose genap 2 tahun dimana selama perjalanan nya... berusaha untuk terus update disela aktivitas bengkel sepeda motor setiap hari. Yup, setia berbagi cerita dan pengalaman nyata serta sedikit ilmu tentang dunia bengkel sepeda motor, harapan nya bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi kita semua.

Diusia nya yang masih tergolong muda, 2 tahun belum cukup untuk membuat hal-hal hebat apa lagi bisa sempurna. Berbagai kekurangan terdapat di sana-sini namun tidak membuat surut keinginan untuk terus berbagi bersama rekan-rekan yang memiliki minat yang sama terhadap dunia sepeda motor, baik airbrush dan pengecatan maupun modifikasi serta kegiatan bengkel lainnya.


Keterbatasan waktu menjadi kendala utama blog sederhana yang membahas seputar otomotif roda dua ini, untuk membuka kolom komentar agar bisa saling berkomunikasi dengan rekan-rekan yang sempat singgah untuk meninggalkan sepatah dua patah kata pertanda pernah mampir. Kekurangan ini sebenarnya menjadi pertimbangan berat, lantaran di satu sisi komunikasi searah tidak bagus untuk bersama... dimana kesempatan rekan-rekan untuk meluruskan, sekiranya ada informasi yang kurang akurat menjadi tertutup. Ujung-ujungnya bisa menyesatkan bagi rekan-rekan yang lain... :(

Namun disisi lain, waktu yang sangat minim juga menjadi pertimbangan dalam membuka kolom komentar, dimana tidak semua komentar bakal bisa dibalas dan khawatir semua itu menjadi pemicu rasa kurang berkenan bagi rekan-rekan yang bertanya mau pun ingin menimpali apa yang ditulis... tapi tidak mendapat respon yang memuaskan.

Hanya saja demi tercapainya sesuatu yang lebih baik dimasa-masa yang akan datang dan terjalin komunikasi timbal balik... keputusan untuk membuka kolom komentar mungkin menjadi pilihan yang layak dicoba suatu saat nanti, untuk memperbaiki kekurangan selama ini. Dimana harapannya... rekan-rekan bisa memanfaatkan kolom komentar dengan leluasa demi kebaikan bersama nantinya.

Sekian dulu rekan-rekan... selamat menjalankan ibadah puasa, semoga semua amalan baik di bulan suci ini diterima disisi Nya. Terus ikuti MotorExpose karena kita akan berbagi banyak hal menarik lainnya seputar dunia sepeda motor... tidak sebatas airbrush dan modifikasi saja, salam :)