Sekilas Tentang AHASS H2

Rekan-rekan... sedikit cerita seputar mencari informasi tentang kehadiran Honda New Sonic 150R beberapa waktu yang lalu, lantaran tidak mendapatkan brosur yang menggambarkan tentang spek motor saat mengunjungi dealer Honda terdekat. Saking penasarannya... AHASS yang berkode H2 pun dikunjungi. Alhasil... mereka juga belum memilikinya dan menyarankan untuk mengunjungi bagian penjualan. Trus, AHASS H2 ini apa? Yuk kita bahas sekilas tentang AHASS H2.


Kebetulan AHASS terdekat yang sempat dikunjungi, berjarak sekitar 4 km dari lokasi bengkel. Datang saat hampir tutup... dimana aksi bersih-bersih sedang dilakukan namun masih ada yang standby dibelakang meja. Dengan sedikit tergesa-gesa, sedikit basa basi dimana tujuannya untuk mendapatkan secarik brosur Honda New Sonic 150R yang sudah dipajang dibagian penjualan... dealer yang berjarak 2 km dari bengkel dan sudah sempat dikunjungi.

Ternyata mereka juga tidak memiliki brosur tersebut seraya menjelaskan bahwa mereka bagian perawatan yang tidak terlibat dalam penjualan. walah... ternyata AHASS H2 adalah bagian pemeliharaan yang melayani servis, baik servis ringan, lengkap maupun berat...juga menerima calim shop serta penggantian atau pemasangan spare part asli. Yup... ada lagi, yaitu gratis jasa ganti oli... tapi tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada awalnya, perbedaan antara AHASS dengan kode H1,H2 mau pun H3 tidak pernah jadi perhatian selama ini. Ternyata masing-masing merupakan bagian yang berbeda dan memberikan layanan masing-masing, dimana AHASS H1 khusus bagian penjualan, H2 bagian pemeliharaan dan H3 bagian Spare Part. Hmmm... akhirnya ngerti juga :)

Sekian dulu rekan-rekan... sekilas tentang AHASS H2, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kita bersama.