Body Set Yamaha Mio Sporty Orderan Pertama di Markas Baru

Rekan-rekan... genap sebulan MotorExpose tidak update lantaran terkendala banyak persoalan. Walah... runyam, kemelut bengkel dipadu bencana kabut asap yang menutup langit Sumatera membuat kosentrasi untuk mencari solusi dari persoalan bengkel yang sudah habis kontrak sewa lokasi bengkel menjadi semakin sulit. Trus bagaimana solusinya ?


Dengan berat hati namun sudah melalui pertimbangan yang matang, bengkel sekarang digotong dan pindah lokasi baru ke rumah. Sempat merasa putus asa lantaran tinggal di komplek perumahan yang mayoritas penghuninya memiliki rutinitas pergi kerja pagi hari dan pulang sore... membuat suasana gang dalam komplek sangat sepi. Diperparah kabut asap yang membuat aktivitas lebih banyak didalam rumah, nyaris tidak ada aktivitas dan mencekam, wkwkwk...

Mungkin lantaran belum terbiasa, jalanan yang sepi sebenarnya pemandangan baru selama menjalani aktivitas bengkel sepeda motor. Tapi jika dikilas balik, 12 tahun yang lalu hobi ngecat motor dimulai digarasi rumah dimana sekarang kembali menjadi markas baru. Hmmm... back to home :)

Awalnya sempat merasa tidak ada harapan lagi saat bengkel sedikit jauh dari lalu lintas yang ramai. Lokasi sekarang dianggap kurang strategis dan bakal sulit mendapat orderan pengecatan. Tapi yang namanya rezeki, datang nggak tau  dari pintu mana, haha... bodi set Yamaha Mio Sporty menjadi orderan pertama di markas baru setelah seorang rekan lama menghubungi via telpon.

Walah... lega dan sepertinya seiring dengan kabut asap yang sudah sedikit menipis dengan tembusnya cahaya matahari hari ini... sedikit harapan pun kembali muncul kepermukaan. Harapannya, aktivitas bengkel yang terhenti selama satu bulan ini bisa berjalan normal kembali dan disela-sela kegiatan bengkel semoga bisa terus berbagi informasi dengan rekan-rekan semua.

Sekian dulu rekan-rekan... ikuti terus MotorExpose, kita akan terus berbagi banyak hal seputar aktivitas bengkel dan berbagai informasi menarik lainnya.