Bingung mencari posisi flasher Honda New Vario 125

Rekan-rekan... sebagian dari kita mungkin sudah terbiasa dengan part atau komponen sepeda motor baik dari yang besar... sampai yang kecil sekalipun. Bahkan saking kenalnya, semua komponen motor yang berada dalam mesin dan tak terlihat dengan mata lantaran berada dalam mesin... bisa terlihat hanya dengan memejamkan mata alias diterawang.


Tapi ada juga rekan-rekan kita tidak begitu peduli dengan part dan komponen motornya lantaran memang kurang pengetahuan dan tidak tertarik sama sekali... jadi wajar saja pada saat tertentu dibikin bingung saat mencari part motor sendiri, contohnya saat rekan kita yang bingung mencari posisi flasher Honda New Vario 125 nya.

Flasher yang berfungsi untuk memutus dan menyambungkan arus listrik menuju lampu sein, pada Honda New Vario 125 terdapat persis dibawah speedometer. Kejadian ini berawal pada saat rekan kita yang mengecat motor dan melepas sendiri komponen sepeda motornya... kebingungan mencari flasher motornya dan merasa sudah kehilangan... padahal flasher ngumpet dibelakang speedometer.

Sekian rekan-rekan... semoga bisa menjadi referensi kita bersama :)