Aki New Honda Beat ngumpet di lantai

Rekan-rekan MotorExpose... semakin hari perkembangan di dunia sepeda motor terus terjadi. Inovasi sana sini meski hanya perubahan kecil tapi tetap saja terus bergulir dan nantinya memberi bentuk lain walau tidak merubah fungsi. Jika pada generasi Honda Vario 110, aki terdapat pada bagian depan yang tersembunyi dibelakang cover dada tepat dekat kedudukan plat nomor, giliran New Honda Beat aki ngumpet di lantai tepat dibawah kaki kanan pengendara.


Bagi pemilik motor yang sudah utak-atik motornya tentu saja sudah faham luar dalam, namun bagi yang baru memiliki dan apa lagi yang didapat dari tangan kedua alis motor bekas... hmmm, sepertinya sering nggak tahu posisi aki motor. Tapi nggak semuanya awam seperti itu, namun pada kenyataannya, masih ada yang nggak tahu padahal motor sudah ditangan sekian lama.

Namun dimana pun posisi aki New Honda Beat berada, jika sudah soak dan butuh diganti bakal tetap dicari sampai ketemu. Dan yang pasti, letaknya masih di sepeda motor sendiri kecuali sudah dicolong orang, hehe :)

Intermezzo, rekan-rekan... sedikit informasi ringan sebagai pelengkap pembahasan kita mengenai sepeda motor dan tidak sebatas airbrush mau pun modifikasi saja. Yup, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kita bersama.

Baca Juga : Cara melepas dan memasang aki motor yang benar