New Honda Vario 150 FI, Si Putih Yang Bermata Tajam

Rekan-rekan Motor Expose... menyempatkan diri untuk kembali mampir ke dealer Honda terdekat dari bengkel, penyebab kali ini adalah si putih yang bermata tajam. Dari kejauhan, body rada semok dengan kulit yang mulus lantaran masih terpajang di dealer... membuat keinginan untuk menghampiri lebih dekat lantaran lirikan matanya yang tajam. Hmmm... ngomongin motor atau cewek yang menyambut ramah saat datang ke dealer ? hehe (^_^)



 Yup, tentu saja ngomongin motor... New Honda Vario 150 FI dengan fitur injeksi untuk pengabutan bahan bakar ke ruang bakar yang berkapasitas 150 cc. Lampu utama yang tajam dengan bohlam led yang konon memiliki daya tahan lama dan tidak mudah putus seperti bohlam pijar biasa, menerangi malam dengan cahaya putih yang juga beda dengan lampu utama yang menggunakan bohlam biasanya. Tau dari mana? Ya, dari motor tetangga... karena memang belum punya, wkwkwk (^_^)

Combi Brake System sepertinya perangkat yang membuat motor matik kubikasi gambot ini layak untuk mendapatkannya. Lha, dengan kapasitas mesin yang sudah semakin kuat dan bertanaga, tentunya membutuhkan yang lebih juga untuk bisa mendapatkan pengereman lebih baik. Kepincut nih... sayang naksir belum tentu bisa memiliki. Tapi jika ada kesempatan... rasanya ingin meminang dan membawa pulang meski cakepnya sama dengan New Honda Sonic 150 R yang sebelumnya sempat mengundang untuk singgah menghampirinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga : New Honda Sonic 150 R, Pandangan Pertama Yang Menggoda