Modifikasi Honda Beat FI Pink

Rekan-rekan... nyaris setahun tidak aktif di dunia bengkel lantaran tidak memiliki lokasi untuk usaha, sekarang bengkel cat dan airbrush Hayyu Motor yang pindah lokasi ke markas baru... siap untuk tayang lagi. Kali ini dengan modifikasi Honda Beat FI dengan kombinasi warna pink dan kuning. Walah... apa nggak salah nih?


Pengecatan ulang terhadap Honda Beat yang awalnya mengusung kombinasi 2 warna pink dan kuning lemon, ditangan si empunya motor diubah menjadi kombinasi 3 warna dengan mengganti beberapa bagian dengan warna hijau. Yup... tentu saja bukan tanpa alasan (^_^)

Keputusan untuk merubah kombinasi warna lantaran menyesuaikan dengan warna striping. Agar menghemat waktu dan mempermudah proses pengerjaan... bagian yang akan dicat ulang dengan warna hijau, digarap sendiri oleh si empunya motor mengandalkan cat semprot kaleng. Sip... alhasil, keserasian pun didapat dan tidak terlihat janggal dibandingkan sebelumnya.

Hanya saja side cover yang letaknya dibawah lantai belum kelar digarap lantaran bermasalah... keriting bin keriput alias mengkerut seperti kulit jeruk. Hmmm... ogah menyalahkan semua karena dampak cat semprot kaleng yang sudah sangat tebal, lantaran pada bagian yang lain tidak terjadi persoalan... padahal sebelumnya juga pernah ditimpali dengan cat semprot kaleng. Jadi...???

Solusinya... ampelas lagi untuk dicat ulang, kali ini butuh waktu agak lama untuk menyelesaikannya karena harus mengerok cat lama yang sudah sangat tebal (^_^)