Brush kain untuk cuci motor

Rekan-rekan  Motor Expose... kembali membahas tentang peralatan untuk cuci motor sendiri, dimana tujuannya untuk membantu proses bersih-bersih dan mudah dalam pengerjaan. Salah satu perlengkapan yang murah dan mudah didapat yaitu brush kain, sebaiknya disediakan khusus untuk cuci motor lantaran dampaknya bisa gawat dan panjang. Walah... mosok ???


Bener, lho... meski hanya untuk membersihkan pinggir ban saat cuci motor, brush kain yang sejatinya untuk peralatan nyuci di rumah ini... bakal jadi biang masalah saat digunakan untuk nyuci motor. Bisa jadi istri atau emak marah-marah lantaran pelecehan peralatan kerjanya, hehehe... (^_^)

Walah... ngawur. Intinya... agar aktivitas cuci motor berjalan dengan baik, tenang, aman dan lancar maka sebaiknya brush kain disediakan khusus untuk cuci motor sendiri. Jika perlu setelah selesai digunakan, empetin jauh-jauh dalam berikut peralatan cuci motor lainnya. Asalkan jangan sampai pusing dalam menemukannya kembali.

Sekian dulu rekan-rekan... sesi pelengkap kali ini sebenarnya terlalu ringkas dan sepele sehingga akan bertele-tele jika dibahas panjang lebar, mending kita tutup sampai disini, hahaha... (^_^) Ikuti terus Motor Expose... karena kita akan terus berbagi lebih banyak informasi tentang dunia sepeda motor, meski hanya info ringan tapi semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi setelah digabungkan dengan informasi-informasi lain yang pernah kita bahas.