Shampo mobil untuk cuci motor, apa cocok?

Rekan-rekan... sedikit demi sedikit, melengkapi peralatan cuci motor sendiri untuk perawatan kendaraan yang menjadi penyambung langkah setiap hari. Urusan bersih-bersih agar motor tidak kucel dan berdaki, shampo KIT Wash and Glow yang sejatinya untuk mobil... sekarang digunakan untuk motor. Walah... apa cocok?


Hmmm... ogah pikir panjang, karena motor kondisinya sudah pernah dicat ulang dengan bahan cat yang sama juga dengan pengecatan ulang pada mobil. Jadi... kesimpulannya tidak masalah dan aman digunakan untuk mencuci motor, cat motor tidak akan terkena dampak apa-apa, hehe (^_^)

Berkenaan dengan harga, sekantong isi ulang 800 ml dijual pengecer dengan harga kurang dari 2 lembar uang dua puluh ribuan. Berapa kurangnya ? Silahkan cek dipasaran karena faktor toko dan daerah bisa saja membuat harga eceran menjadi bervariasi namun masih tergolong murah dan berkualitas disamping aromanya yang wangi.

Tata cara penggunaan sudah terdapat pada kemasan produk dan dijelaskan dengan sangat detil. Jika dihitung-hitung... irit juga dalam penggunaan. Kalo irit... ya, jelas untung. Sip... menggunakan Shampo mobil untuk cuci motor seperti cocok saja dan aman tanpa harus takut cat motor menjadi rusak. Ini lebih baik dari pada menggunakan sabun colek bahkan dalam keseharian ada juga menggunakan shampo untuk rambut. Alamak... memang begitu kenyataannya, bahkan cairan untuk cuci piring juga dilibas untuk cuci motor. Hmmm... gak bener sepertinya tuh