V-BELT SUZUKI SKYDRIVE

Rekan-rekan... melanjutkan perbaikan terhadap komponen penggerak pada SUZUKI SKYDRIVE yang kita bahas kemarin, akhirnya sebuah V-BELT asli berhasil dibawa pulang setelah mengunjungi dealer terdekat. Yup... tentu saja dengan menebus sesuai harga yang ditentunkan.


Bicara soal harga... hmmm, rasanya tidak relevan untuk dibahas karena harga bisa berubah setiap saat. Hanya saja gambaran harga yang bisa dibeberkan yaitu tidak cukup dengan membawa 3 lembar uang lima puluh ribuan. Beda dari informasi yang didapat dari mulut ke mulut... buntutnya harus segera mencari ATM terdekat guna mencairkan uang untuk membayar V-BELT asli SUZUKI SKYDRIVE. Walah... tekor, hehehe (^_^)

Trus... dengan menebus V-Belt apa kita mendapatkan yang lainnya, seperti roller mau pun gemuk alias grease ? Tidak... rekan-rekan, komponen ini dijual satuan bukan paketan, jadi hanya ada V-belt dan untuk mendapatkan roller serta grease harus beli lagi. Lantaran kondisi roller masih bagus... akhirnya hanya perangkat penghubung putaran mesin ke roda belakang ini saja yang dibeli berikut gemuk.

Berkenaan dengan aplikasi V-belt, part ini bisa digunakan untuk Suzuki Skydrive mau pun Spin 125... namun tidak cocok untuk Next... begitu tambahan informasi dari sales yang menjual di dealer Suzuki siang tadi. Alamak... lapar nih, rekan-rekan... ngisi bahan bakar dulu. Ikuti terus Motor Expose karena kita akan terus berbagi banyak hal tentang sepeda motor (^_^)